Laka Lantas Maut Honda Supra X VS Bus Pariwisata, Satu Orang Meninggal di Lokasi Kejadian

Laka Lantas Maut Honda Supra X VS Bus Pariwisata
Laka Lantas Maut Honda Supra X VS Bus Pariwisata

Paliyan, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas maut terjadi di ruas jalan umum Paliyan-Playen tepatnya di simpang tiga Puskesmas Paliyan, Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Kamis (24/03/2022). Satu orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra X nopol AB 5911 SD yang dikendarai oleh Yadi (56) yang berboncengan dengan istrinya Umiyati (54) keduanya warga Padukuhan Karangasem B, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di pertigaan Puskesmas Paliyan, sepeda motor tersebut menghindari jalan berlubang dan oleng ke kanan.

Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Bus Pariwisata nopol AD 1404 EH yang dikemudikan oleh Irwan Sudaryadi (33) warga Nyamplungan, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta. Lantaran tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan Bus Pariwisata.

Benturan keras membuat pembonceng atas nama Umiyati mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Yadi yang merupakan pengemudi Honda Supra hanya mengalami luka lecet dan lebam. Yadi dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Lokasi kejadian jalan bergelombang. Saat kejadian terjadi hujan lebat”

Kapolsek Paliyan AKP Solechan

Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan agar hati-hati dan mengutamakan keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.