Laka Lantas Maut di Jalan Jogja – Wonosari, Pemotor Mega Pro Meninggal Dunia Usai Terlindas Pick Up

Lokasi Kejadian
Lokasi Kejadian

Playen, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan maut terjadi di ruas jalan umum Jogja – Wonosari tepatnya di Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Jumat malam (30/09/2022). Seorang pemotor meninggal dunia usai bertabrkaan dan terlindas mobil Pick Up.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 18.20 WIB. Bermula saat Pengemudi Toyota Avanza bernma Dedi Irawan warga Padukuhan Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju ke Barat (Jogja) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di Padukuhan Kepil, tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan roda empat jenis Grand Max Pickup nopol AB 8985 GD yang dikemudikan oleh P warga Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil Pick Up tersebut kemudian menyalip Toyota Avanza didepannya, apesnya dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Mega Pro nopol AB 5706 FW yang dikendarai oleh Yuli Andriyanto (35) warga Padukuhan, Gawar Kalurahan Pandowoharjo, Kabupaten Sleman.

Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa dihindari, pengendara sepeda motor sempat terseret dan terlindas hingga akhirnya berhenti di depan rumah warga setempat. Lantaran mengalami luka yang cukup parah, korban meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Playen, Brigadir Suwandi ketika ditemui di lokasi kejadian menuturkan korban sudah dibawa ke rumah sakit Nur Rohmah. Untuk kondisinya ia sendiri belum mengetahui karena masih fokus menangani lokasi kejadian.

“Sopir Pick Up sama kernet kami bawa ke Polres untuk dimintai keterangan. Kasus ini ditangani oleh Polres Gunungkidul,”terangnya.

Polisi menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *