Laka Lantas Karambol, Dua Mobil Satu Motor Ringsek

Kondisi Mobil Usai Kecelakaan
Kondisi Mobil Usai Kecelakaan

Ponjong, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas Karambol terjadi di ruas jalan umum Karangmojo – Ponjong tepatnya di Padukuhan susukan 4, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Selasa (16/08/2022). Dua kendaraan roda empat (mobil) dan satu sepeda motor yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut ringsek.

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto mengatakan bahwa, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Bermula saat mobil jenis Kijang nopol AB 1629 XD yang dikemudikan oleh Jenang Setya Ali (39) warga Padukuhan Karang Ijo, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong melaju dari arah Barat (Karangmojo) menuju arah Timur (Ponjong). Mobil tersebut beriringan dengan sepeda motor jenis Honda nopol AD 5358 OI yang dikendarai oleh Gilang Ramadhan (25) warga Padukuhan Basuhan, Kecamatan Eromoko, Kabupatèn Wonogiri, Jawa Tengah.

“Sesampainya di TKP pada jalan lurus dari arah berlawanan datang mobil jenis KIA nopol AD 1510 QT yang dikemudikan oleh Joko Handoyo (41) warga Padukuhan Payak, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong. Mobil tersebut tiba – tiba berbelok kekanan,”terang Yulianto, Rabu (17/08/2022).

Kondisi tersebut membuat kecelakaan tak bisa dihindari. Mobil KIA bertabrakan dengan Mobil Kijang dan sepeda motor yang berada di belakangnya. Beruntung meskipun kondisi kendaraan dalam kondisi rusak parah (ringsek) pengemudi dan pemotor hanya mengalami luka ringan.

“Anggota yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi lokasi untuk membantu melakukan evakuasi dan mengamankan barang bukti,”terangnya.

Kejadian kecelakaan ini lanjut Kapolsek ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. Pihaknya pun menghimbau kepada pengguna jalan agar konsentrasi saat berkendara dan lebih berhati-hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.