Kotak Infaq Masjid Al Mu’min Digasak Pencuri

  • Bagikan
Olah Tkp Polisi
Olah Tkp Polisi

Tanjungsari, (kupass.com)–Aksi pencurian dengan menyasar kotak infaq terjadi di Masjid Al-Mu’min, Padukuhan Glagah, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari, Selasa (28/09/2021). Pelaku melancarkan aksinya menggunakan modus merusak kotak infaq dengan cara dicongkel.

Kapolsek Tanjungsari AKP Wijayadi menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu salah satu saksi Sadiko (58) warga sekitar hendak membersihkan kantor samsat online Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari. Sesampainya di lokasi dia melihat kotak infaq yang tergeletak dan tutupnya sudah dalam keadaan terbuka.

“Kotak infaq itu berada dibelakang kantor samsat. Saksi kemudian memberitahu warga lainnya bernama Darno dan langsung dilaporkan ke Polsek Tanjungsari,”katanya.

Mendapatkan laporan, jajaran aparat Polsek kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Saat kejadian, diperkirakan kondisi Masjid dalam keadaan sepi.

Baca Juga:  Buntut Pernyataan Rasis Emmanuel Macron, Umat Islam Yogyakarta Boikot Produk Perancis

“Pelaku menggunakan modus operandi merusak kunci gembok dengan cara dicongkel. Sementara uang yang dicuri belum diketahui lantaran terakhir dibuka pada tanggal 20 Juli 2021,”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *