Korsleting Listrik, Mini Bus Angkutan Kota Terbakar

  • Bagikan
Mini Bus Terbakar Di Jalan Kyai Legi
Mini Bus Terbakar Di Jalan Kyai Legi

Playen, (kupass.com)–Kendaraan jenis mini Bus angkutan kota nopol AD 7384 CD terbakar di jalan Kyai Legi, tepatnya di Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kamis (06/01/2022). Mini Bus yang dikemudikan Suratman (60) warga Banguntapan, Kabupaten Bantul itu terbakar karena terjadi korsleting arus pendek listrik.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadaman Kebakaran (UPT PDK) Bambang Supriyana mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 06.50 WIB. Saat itu Mini Bus melaju dari arah Wonosari menuju arah ke Yogyakarta.

Namun sesampainya dilokasi kejadian, tiba -tiba terjadi percikan api dari bagian mesin. Kondisi ini yang membuat Bus kemudian mengeluarkan asap hingga mengalami kebakaran.

Baca Juga:  Laka Lantas Tunggal, Mobil Ertiga Putih Ringsek

“Api muncul dari bagian mesin,”jelasnya.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Pengemudi Mini Bus berhasil menyelamatkan diri. Petugas dari pemadam kebakaran kemudian mengerahkan satu unit mobil pemadam untuk melakukan pendinginan.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian ditafsir 4 juta rupiah akibat peristiwa itu. Proses pendinginan sudah kita lakukan,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.