IMG 20210708 WA0024

Kepala Bersimbah Darah, Seorang Lansia Jadi Korban Tabrak Lari

Paliyan, (kupass.com)–Seorang lansia bernama Poniran (75) warga Padukuhan Mojosari, Kalurahan Monggol, Kapanewon Saptosari ditemukan tergeletak di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Padukuhan Trowono A, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan, Kamis (08/07/2021). Poniran ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala bersimbah darah.

Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo mengatakan bahwa, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 05.20 WIB. Saat itu warga setempat Sudariyanto (49)
mendengar suara keras didepan rumahnya. Merasa penasaran, dia lantas keluar rumah dan mencari sumber suara tersebut.

“Saat itu saksi melihat korban dalam keadaan tergeletak di parit seberang jalan. Keadaan korban saat itu tertelungkup dan kepala mengeluarkan darah,”kata Kapolsek.

Baca Juga:  Potong Ranting Pohon Terkena Kabel, Mbah Marto Meregang Nyawa Tersengat Listrik

Melihat Poniran menjadi korban tabrak lari, Sudariyanto kemudian mengambil kunci motor dan berusaha mengejar mobil yang diduga menabrak. Namun ketika sampai di perempatan Trowono saksi sudah kehilangan jejak pelaku penabrak korban.

“Saksi langsung menuju Polsek setempat untuk melaporkan kejadian tabrak lari tersebut,”imbuhnya.

Sementara itu warga lainnya berusaha menolong korban dan hendak membawanya ke rumah sakit. Namun demikian saat hendak ditolong keadaan korban sudah meninggal dunia.

“Kejadian tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *