Kenang Jasa Pahlawan Bhayangkara, Polda DIY Tabur Bunga di Dermaga Pantai Sadeng

Girisubo, (kupass.com)–Jajaran perwira Polda DIY melaksanakan tabur bunga di dermaga pantai Sadeng, Kalurahan Songbanyu, Kapanewon Girisubo, Senin (24/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenaang jasa para pahlawan Bhayangkara dan mewarisi semangat juang yang sebelumnya telah gugur melaksanakan tugas di laut.

Karolog Polda DIY Kombespol Kurdi, SIK mengatakan bahwa, lokasi tabur bunga yang dilakukan di dermaga pantai Sadeng ini dipilih karena lokasi tersebut adalah ikonik. Dimana pantai Sadeng adalah pelabuhan masuk dalam wilayah Polda DIY tempat mencari nafkah bagi para nelayan.

“Pantai Sadeng merupakan dermaga besar, kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama nelayan yang mencari nafkah di laut,”kata Kurdi.

Sementara itu acara tabur bunga ini dimaksudkan untuk memperingati hari Bhayangkara. Dengan aksi ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati semangat juang pahlawan khususnya Bhayangkara yang sudah gugur.

“Selain tabur bunga kami juga melaksanakan acara baksos, membagikan 200 paket sembako kepada para nelayan di pantai sadeng,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *