IMG 20210511 WA0066

Kecelakaan Maut, Dua Orang Tewas di Lokasi Setelah Tertabrak Avanza

Playen, (kupass.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan hebat di ruas jalan Playen – Dlingo tepatnya di Padukuhan Ngronggo, Kalurahan Getas Kapanewon Playen, Selasa (11/05/2021). Peristiwa kecelakaan tersebut merenggut dua nyawa orang sekaligus yang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut diketahui pada pukul 20.00 WIB. Melibatkan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza nopol B 2087 BOK yang dikemudikan oleh seseorang bernama Bagas warga Kalurahan Getas. Sementara sepeda motor yang tertabrak Avanza tersenut jenis Honda Supra yang dikendarai oleh Fiki berboncemgan dengan Ibnu, warga sekitar lokasi kejadian

Pengendara sepeda motor dan pemboncengnya diketahui meninggal di lokasi kejadian pasca tertabrak mobil. Sementara kondisi mobil mengalami ringsek parah. Di lokasi kejadian sejumlah warga mendatangi TKP untuk melihat secara langsung kecelakaan itu. Sementara anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul masih melakukan olah TKP.

Baca Juga:  Rumah Mantan Polisi Disatroni Maling, Perhiasan Dan Uang Senilai Puluhan Juta Raib

Belum diketahui secara pasti kronoligis kecelakaan tersebut. kupass.com masih berusaha mengumpulkan data secara lengkap peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *