Kecelakaan Di Watusigar, Dua Orang Alami Luka Serius

Dua Motor Usai Mengalami Kecelakaan
Dua Motor Usai Mengalami Kecelakaan

Ngawen, (kupass.com)–Dua pemotor terlibat kecelakaan di Jalan Karangmojo – Ngawen tepatnya di Padukuhan Randusari, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Jum’at (05/08/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua orang mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Ngawen AKP Suharjiyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX warna hitam nopol AB 3975 DR yang dikendarai oleh Gamaliel Alfa Yolanda (14) warga Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah Utara menuju arah ke Selatan.

Namun pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor jenis Yamaha Mio warna hitam nopol AB 6587 ED yang dikendarai oleh Watik Ismawi (54) warga Padukuhan Randusari Kalurahan Watusigar. Dan pengendara sepeda motor Yamaha Mio hendak berbelok ke dalam gang, namun karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Saat itu kedua kendaraan dijalur yang sama,”jelas Kapolsek, Sabtu (06/08/2022).

Akibat dari peristiwa kecelakaan itu, kedua pemotor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

” Pengendara Jupiter mengalami luka sobek bibir, lecet tangan dan kaki. Sedangkan pengendara Yamaha Mio mengalami luka bagian kepala di jahit, lecet tangan kiri, luka bagian rahang. Kasus kecelakaan ini telah tangani unit laka Polres Gunungkidul. Himbauan kami agar pengendara tetap mengutamakan keselamatan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.