Kecelakaan di Pertigaan Jetis, Seorang Pemotor Dilarikan Kerumah Sakit

  • Bagikan
Kondisi Kendaraan Usai Kecelakaan
Kondisi Kendaraan Usai Kecelakaan

Saptosari, (kupass.com)–Seorang pemotor harus dilarikan ke rumah sakit usai terlibat laka lantas di JJLS pertigaan Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, Minggu (12/06/2022). Pemotor tersebut bertabrakan dengan kendaraan roda empat jenis Dump Truck.

Kapolsek Saptosari AKP Sofyan Susanto mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13.45 WIB. Saat itu Dump truck nopol D 8142 XH yang dikemudikan oleh Aris Margiyanto (30) warga Padukuhan Blibis, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari melaju dari Selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di pertigaan Jetis, truk tersebut bermaksud belok ke arah timur dan berhenti sesaat. Naas dari arah timur juga melaju dua sepeda motor salah satunya motor Honda Beat nopol AB 4123 IM yang dikendarai oleh Dela Ramandani (13) warga Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

Baca Juga:  Kandang Roboh Akibat Hujan Deras, Ratusan Bebek Terselamatkan

“Truk bermaksud melanjutkan belok ke timur
namun karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak dapat dihindari.
Sepeda motor menabrak lampu depan sebelah kiri truk sehingga korban terjatuh,” Jelas Kapolsek Senin (13/06/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka retak bahu sebelah kiri, lebam pada pelipis sebelah kiri dan dilarikan kerumah sakit RSUD Saptosari. Lantaran mengalami luka yang cukup parah korban kemudian di rujuk ke RSUP Sardjito.

“Korban sudah di larikan kerumah sakit, dan kami menghimbau kepada pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam berkendara,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.