IMG 20210320 WA0013

Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Pelajar Putri Tewas

Patuk, (kupass.com)–Seorang pelajar putri bernama Lisa Hidayah Tri Lestari (18) warga Padukuhan Putat II, Kalurahan Putat, Kepanewon Patuk tewas usai terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Jogja Wonosari tepatnya di Padukuhan Salam, Kalurahan Patuk, Kepanewon Patuk, Sabtu (20/03/2021). Korban meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Kapolsek Patuk AKP Hendra Prastawa menjelaskan bahwa, peristiwa maut tersebut terjadi pada pukul 07.15 WIB. Bermula ketika kendaraan roda empat jenis Isuzu Panter nopol AD 8626 FL yang dikemudikan oleh Sugiyanto (52) warga Mergangsan, Yogyakarta melaju dari arah timur (Wonosari) menuju barat (Yogyakarta) dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus agak menanjak datang dari arah berlawanan sepeda motor jenis Honda Beat AB 2954 VX yang dikendarai oleh korban.

Baca Juga:  Gara - gara Masak Nasi, Dapur Kunsul Ludes Terbakar

“Sepeda motor berjalan dengan kecepatan sedang. Namun karena melewati jalan berlubang sehingga sepeda motor oleng ke kanan, naas datang dari arah berlawanan mobil tersebut dan terjadilah kecelakaan,”kata Kapolsek.

Benturan keras membuat pengendara sepeda motor dan pemboncengnya terpental. Polisi yang mendapatkan informasi peristiwa tersebut lantas menuju lokasi kejadian untuk menolong korban dan melakukan olah TKP.

“Setelah kejadian korban (Lisa) mengalami luka pada kepala memar, paha kanan kiri sobek patah, tangan kanan patah. Korban tidak sadar saat dirawat di RS Prambanan dan dinyatakan meninggal dunia,”katanya.

Sementara untuk pemboncenya bernama Marsiyem (56) mengalami patah tulang kaki kanan, sadar dan dirawat di RS.

“Pemgemudi mengalami luka ringan. Kejadian ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *