Kecelakaan Beruntun di Semin, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Ditempat

Semin, (kupass.com)–Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Umum Semin – Sambeng, tepatnya di Padukuhan Kare, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin, pada Sabtu (04/02/2023). Laka lantas yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor itu mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.13 WIB. Kejadian bermula saat mobil jenis Toyota Kijang nopol B 1801 JK yang dikemudikan oleh Sigit Suhardi (42) warga Padukuhan Pandanan, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin melaju dari arah barat (Sambeng) menuju ke arah timur (Semin).

Namun sesampainya di tempat kejadian mobil tersebut oleng ke kiri dan ke kanan. Naasnya pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju mobil jenis Toyota Kijang nopol AD 1801 NV yang dikemudikan Sidik Purnomo (41) warga Desa Srinit, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan.

“Naasnya Toyota Kijang nopol B 1801 JK juga menabrak pengendara sepeda motor Honda Revo nopol AB 6794 YW yang dikendarai oleh Azarya La Abner Budiyanto (13) warga Kalurahan Kalitekuk, Kapanewon Semin yang berboncengan dengan Agustinus Dwiyanto (46 ) warga Sambeng, Kapanewon Ngawen,” Jelas Darmadi Minggu (05/02/2023).

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepala ya sehingga meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan pemboncengnya mengalami luka ringan, pembonceng lalu dirawat di RSI Cawas.

“Laka lantas tersebut dalam penanganan kami. Kepada penggunaan jalan agar berhati-hati, taati rambu rambu lalulintas dan utamakan keselamatan,”pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *