Kandang Sapi Milik Saderi Ludes Dilalap Si Jago Merah, Sejumlah Ternak Mati Terpanggang

  • Bagikan
IMG 20201109 WA0003
IMG 20201109 WA0003

Saptosari, (kupass.com)–Kandang Sapi milik yang diketahui milik Saderi (45) warga Padukuhan Klumpit, Kalurahan Kanigoro, Kepanewon Saptosari ludes dilalap Si Jago Merah, Minggu petang (08/11/2020). Selain kandang, sejumlah ternak yang berada di dalam kandang mati terpanggang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu tetangga korban yakni Kaswadi (50) dan Widar (51) melintas di sekitar kandang yang berada di Tegalan Watu Gupit itu. Kedua saksi hendak pulang ke rumahnya setelah melakukan aktivitas pertanian di ladangnya.

“Saat saya melintas, kondisi api semakin membesar dan membakar kandang “kata salah satu saksi Kaswadi, Senin (09/11/2020).

Baca Juga:  Diduga Karena Susah Banyak Pekerjaan, Wanita Paruh Baya Nekat Gantung Diri

Melihat kondisi tersebut Kaswadi bersama Widar (51) kemudian melakukan upaya penyelamatan sejumlah ternak yang masih berada di dalam kandang. Dua ekor Sapi dan satu ekor Kambing berhasil dikeluarkam dari kobaran api. Sementara seekor Sapi dan tiga ekor Kambing lainnya gagal diselamatkan dan sudah mati terpanggang.

“Kandangnya jauh dari pemukiman sehingga luput dari pemantauan warga sekitar, “imbuh Widar.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 22 juta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *