Kandang Ludes Terbakar, Empat Ekor Kambing Mati Terpanggang

Saptosari, (kupass.com)–Kandang Kambing milik Tukidi warga Padukuhan Bedalo, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari yang terletak di ladang di Padukuhan, Klumpit, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari ludes dilalap sijago merah Kamis (07/12/2023). Satu ekor sapi berhasil keluar dengan selamat, namun sebanyak empat ekor kambing yang berada didalam kandang tersebut mati terpanggang.

Dukuh Bedalo Sumindar mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban yang melakukan kegiatan membuat arang. sekira pukul 03.00 WIB. Korban pergi ke ladang untuk mengecek arang yang baru dibuatnya yang berjarak kurang lebih 300 meter dari rumah korban.

Setelah mengecek arang tersebut kemudian korban membakar sampah didekat kandang tersebut, selanjutnya korban pulang kerumah. Setelah sekira pukul 06.00 WIB, salah seorang warga yang sedang melintas melihat kandang milik korban sudah habis terbakar.

“Ada 4 ekor kambing juga ikut terbakar, beruntung sapi bisa keluar sehingga selamat. Untuk kerugian diperkirakan kurang lebih 10 juta rupiah,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *