FB IMG 15979107318537101

Kaget Hindari Kendaraan Lain, Daihatsu Xenia Ringsek Setelah Menabrak Pembatas

Tepus, (kupass.com)–Daihatsu Xenia Ringsek Setelah Menabrak Pembatas; Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di ruas jalan Pulegundes 1, Pantai Sundak tepatnya di Padukuhan Pulegundes 1, Kalurahan Tepus, Kepanewon Tepus, Kamis siang 20/08/2020. Walaupun tidak ada korban dalam kejadian tersebut namun satu mobil Daihatsu Xenia ringsek setelah menabrak pembatas jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berlangsung sekira pukul 10.00 WIB bermula saat mobil Daihatsu Xenia nopol AD 8650 BK yang dikemudikan oleh Dasuki (55) warga Sambi, Boyolali, Jawa Tengah melaju dari arah utara menuju ke selatan (pantai). Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya.

Daihatsu Xenia Ringsek Setelah Tabrak Pembatas

Daihatsu Xenia Ringsek; Kondisi mobil setelah menabrak pembatas

“Kurangnya konsentrasi kemudian pengemudi Daihatsu Xenia kaget sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,”ujar Kapolsek Tepus AKP Mursidiyanto membenarkan.

Sang sopir yakni Dasuki kemudian mebanting stir yang dikemudikannya kekiri sehingga menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak mobil langsung berhenti seketika. Beruntung walaupun mengalami mobil ringsek dibagian depan namun tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

“Kerugian materi yang diderita korban kurang lebih Rp 10.000.000. Saat ini kecelakaan tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, mobil dilakukan derek lantaran tidak bisa dikemudikan,”tandasnya

126 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *