IMG 20201231 WA0009

Jatuh Saat Berkendara, Pemotor Tewas Setelah Tertabrak Mobil Avanza

Playen (kupass.com)–Seorang pemotor bernama Heri Siswahyu Hadi warga Padukuhan Sudagaran, Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah tewas setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Jogja – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Nogosari 1, Kalurahan Bandung, Kepanewon Playen, Rabu (30/12/2020). Korban tertabrak kendaraan roda empat dan mengalami luka parah pada sekujur tubuhnya.

Jenazah korban saat di rumah sakit

Jenazah korban saat di rumah sakit


Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan itu diperkirakan sekitar pukul 18.00 WIB. bermula ketika sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 2686 PM yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat (Jogja) ke arah timur (Wonosari).

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tergelincir dan jatuh karena jalan licin. Naas dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza nopol B 2999 QG yang dikemudikan Wagiyo, warga Padukuhan Gunungasem, Kalurahan Ngoro – oro, Kapanewon Patuk.

Baca Juga:  Ditengah Keterbatasan Air, Petani Melon Panen Raup Untung Jutaan Rupiah

“Saat korban terjatuh, mobil Avanza tidak bisa menghindar sehingga melindas korban,”ujar Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi saat dikonfirmasi, Kamis (30/12/2020).

Pasca kejadian korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah Gading Playen. Namun karena terlindas dan mengalami luka disekujur tubuhnya, nyawa Heri pun tidak bisa diselamatkan. Korban dinyatakan meninggal dunia setibanya di Rumah Sakit.

“Kecelakaan sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”imbuhnya.

157 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *