IMG 20200929 WA0088

Jatuh Dari Pohon Nangka Setinggi Tujuh Meter, Mulyono Tewas Seketika

Saptosari, (kupass.com)–Nasib naas menimpa Mulyono (55) warga Padukuhan Bedalo, Kalurahan Krambilsawit, Kepanewon Saptosari. Niat Mulyono ingin mencari pakan ternak justru berakhir meregang nyawa setelah jatuh dari pohon nangka, Selasa (29/09/2020).

Lokasi jatuhnya korban

Lokasi jatuhnya korban

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, peristiwa tersebut sekira puku WIB bermula ketika korban melakukan aktivitas gotong royong membuat kandang Sapi milik tetangganya yakni Saryadi (45).

Beberapa saat kemudian tepatnya pukul 16.00 WIB korban pamit pergi mencari pakan ternak daun Nangka di sebuah ladang tembelang. Setelah pukul 17.00 WIB Setyadi menunggu korban tidak kunjung kembali ke tempat gotong royong.

“Setelah dicari di ladang korban sudah tergeletak di pohon Nangka, “ujar Setyadi.

Baca Juga:  Jalin Asmara Terlarang Dengan Wanita Bersuami, Kasus Oknum Guru PNS Yang Digrebek Warga Berakhir Damai

Korban ditemukan dalam keadaan tubuhnya posisis miring dengan kaki tertekuk dan sudah meninggal dunia. Mengetahui korban sudah tak bernyawa Saryadi kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu mengevakuasi korban dibawa ke rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan Polisi di lokasi kejadian peristiwa tersebut murni kecelakaan, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda adanya kekerasan. Korban terjatuh dari pohon nangka setinggi 7 meter. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dilakukan pemakanan.

162 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *