Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Semanu Meninggal di Lokasi Kejadian

  • Bagikan
InShot 20210620 095330960
InShot 20210620 095330960

Semanu,(kupass.com)–Nyawa Yuli Sulistyo (36) warga Ngebrak Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu tak tertolong. Dia menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia di ruas jalan umum Wonosari – Semanu tepatnya di Padukuhan Wukirsari, Baleharjo, Wonosari, Sabtu (19/06/2021) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Ipda Anton Prasetya mengungkapkan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.45 WIB. Bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 4360 RW melaju dari arah barat (Wonosari) menuju arah timur (Semanu). Sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga hendak mendahului mobil yang tak diketahui identitas pengemudinya.

“Pada saat bersamaan diduga melaju kendaraan roda empat dari arah yang berlawanan. Kendaraan roda empat itu juga tak diketahui identitasnya,”katanya, Minggu (20/06/2021).

Baca Juga:  Warga Ponjong Jadi Dukuh Dengok II, Warga Demo Kompak Menolak

Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Benturan keras mengakibatkan korban terpental dan jatuh. Korban mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan melarikan diri, petugas kemudian melakukan pengejaran,”terangnya.

Lanjutnya, Polisi melakukan pengejaran hingga wilayah Ponjong, Karangmojo dan Ring Road Utara. Namun hingga pukul 03.00 WIB, Polisi belum menemukan petunjuk dan barang bukti atas peristiwa laka maut tersebut.

“Lokasi kejadian sepi dan minim saksi. Barang bukti CCTV juga kurang begitu jelas, namun kami masih melakukan upaya penyelidikan untuk menemukan identitas kendaraan yang terlibat,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *