Jadi Korban Tabrak Lari, Tiga Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Polisi Saat Olah TKP
Polisi Saat Olah TKP

Saptosari, (kupass.com)–Dua orang dan satu anak balita menjadi korban tabrak lari saat mengendarai sepeda motor di JJLS tepatnya di Padukuhan Baros, Kalurahan Monggol, Kapanewon Saptosari, Minggu (31/07/2022).

Kapolsek Saptosari AKP Sofyan Susanto menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 09.30 WIB.
Kecelakaan bermula saat kendaraan Bus yang tidak diketahui Nopol nya melaju dari arah Wonosari/Utara menuju arah Saptosari/Selatan .

Namun sesampainya dilokasi kejadian, saat melewati jalan menurun dan menikung kekiri ban belakang sebelah kiri menyerempet sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 2618 KM yang dikendarai oleh Aufah Kholis Mustifa (18) warga Padukuhan Ngelo, Kalurahan Monggol, Kapanewon Saptosari. Korban berboncengan dengan Afifah Nur Khasanah (18) dan seorang balita Hanana Zahra Awafi (4).

“Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 10.05 WIB. Keduanya dari arah yang sama, pada saat menikung kekiri ban belakang Bus menabrak sepeda motor yang di kendarai korban, kendaraan Bus tidak berhenti di TKP,”jelas Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian pipi dan atas mata sebelah kanan. Sedangkan 2 orang pembonceng mengalami luka-pada bagian lecet di bagian muka dan dibawa ke RSUD Saptosari untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka luka dan dilarikan kerumah sakit, kasus kecelakaan ini kami limpahkan ke unit laka Polres Gunungkidul. Kami himbau kepada pemotor untuk berhati-hati,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.