Jadi Korban Tabrak Lari, Pedagang Bakso Keliling Nyemplung Selokan

Korban Usai Tertabrak Pick Up
Korban Usai Tertabrak Pick Up

Playen, (kupass.com)–Nasib apes dialami oleh M Kusmanto (37) warga Padukuhan Piyaman II, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari. Pedagang bakso itu terjun ke Selokan usai menjadi korban tabrak lari di ruas jalan umum Yogyakarta – Wonosari tepatnya di depan SMP N 3 Playen, Padukuhan Bandung ,Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Jumat (02/09/2022).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 07.20 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Vega nopol G 3984 UD yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju Timur (Wonosari). Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut didahului oleh kendaraan Pick up yang tidak di ketahui identitasnya.

“Karena jarak yang terlalu dekat diduga mobil menabrak pemotor sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,”terangnya.

Usai terjadi kecelakaan, pengemudi mobil pick up yang tidak diketahui identitasnya tersebut justru langsung pergi tanpa menolong korban yang jatuh ke dalam selokan. Jajaran Polsek Playen yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti. Sementara pemotor usai kecelakaan mengalami luka ringan.

“Kecelakaan tersebut ditangani anggota. Kami himbau pengguna jalan agar senantiasa mengutamakan keselamatan,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *