InShot 20200904 172132713

Istri Minta Cerai, Seorang Pemuda Tewas Minum Potas

Karangmojo, (kupass.com)–Eka Prasetya warga Padukuhan Kelor, Kalurahan Kelor, Kepanewon Karangmojo tewas setelah menenggak larutan potas di rumah mertuanya, Jumat (04/09/2020). Aksi nekat pemuda berusia 25 tahun itu dipicu lantaran sang istri meminta untuk diceraikan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut berlangsung pada pukul 13.00 WIB, saat itu korban bertengkar dengan sang istri dan mengamuk merusak rumah mertuanya. Karena merasa tidak terima istri dan mertua korban akhirnya menyampaikan kejadian tersebut ke pihak Pemerintah Kalurahan.

Pada Jumat (04/09/2020) siang sekira pukul 12.30 WIB korban dan istrinya bertengkar hebat. Setelah terjadi pertengkaran korban pun mengancam akan meminum racun dan pergi dari rumah.

Baca Juga:  Pohon Dawung Berusia Ratusan Tahun Tumbang, Timpa Bangunan Gedung PAUD dan Jaringan Listrik

Ancaman yang dilontarkan oleh korban bukanlah isapan jempol belaka, hingga akhirnya korban ditemukan tergeletak di depan rumahnya. Karena panik, istri korban kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Warga lantas mmelaporkan peristiwa itu kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Kelor.

Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya namun naas nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

“Korban di bawa pulang ke rumah duka, selanjutnya pihak rumah sakit menyerahkan korban pada keluarga untuk di lakukan pengurusan jenazah dan dimakamkan,”kata Panit 1 Reskrim Polsek Karangmojo Iptu Sujino saat dikonfirmasi.

602 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *