Hindari Pemotor Yang Memacu Kendaraanya Dengan Kecepatan Tinggi, Truck Dump Terjun Bebas Ke Dalam Jurang

  • Bagikan
Laka Lantas Tunggal
Laka Lantas Tunggal

Patuk, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas tunggal terjadi di ruas jalan Jogja – Wonosari tepatnya di Padukuan Karangsari, Kalurahan Nglanggeran Kapanewon Patuk, Minggu (05/12/2021). Kendaraan roda empat jenis Dump Trucuk terjun ke dalam jurang setinggi 3 meter setelah berusaha menghindari sepeda motor yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Truck Dump itu terjun ke dalam jurang dalam keadaan terbalik dan menimpa kandang sapi milik warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, laka lantas tunggal tersebut diperkirakan terjadi pukul 04.00 WIB. Truck Dump nopol AB 8646 ET yang dikemudikan oleh warga Mojokerto, Jawa Timur bernama Adi itu melaju dari arah Jogja menuju ke Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian jalan menikung tiba – tiba melaju sepeda motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Polisi Catat Ratusan Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Jalan Raya

“Pengemudi berusaha menghindari sepeda motor itu dengan membanting stir dan akhirnya justru masuk jurang,”ujar Kapolsek Patuk Kompol Sumadi melalui Bhabinkamtibmas Nglanggeran, Bripda Hartanto.

Truck Dump itu menimpa sebuah kandang sapi yang berisi pakan ternak. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka, Sopir dan kenek berhasil lolos dari maut.

“Alhamdulilah semua selamat. Himbauan sudah kami lakukan agar pengguna jalan raya lebih berhati – hati dalam berkendara. Keselamatan merupakan sesuatu yang utama,”terangnya.

Warga setempat menyaksikan di lokasi kejadian evakuasi Truck Dump tersebut menggunakan mobil derek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *