Hindari Kendaraan Lain, Dump Truck Terguling

Kondisi Kendaraan Pasca Terguling
Kondisi Kendaraan Pasca Terguling

Playen, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan umum Jogja-Wonosari tepatnya di kawasan hutan Bunder Padukuhan Gading IV Kalurahan Gading Kapanewon Playen, Senin (12/09/2022). Dump Truck nopol AD 1939 AR yang dikemudikan oleh Andika (27) warga Pracimantoro Jawa Tengah terguling usai menghindari kendaraan lain yang mengambil jalurnya.

Informasi yang berhasil dihimpun laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 06.55 WIB. Saat itu Truck yang dikemudikan oleh Andika melaju dari arah selatan (Wonosari) ke utara (Yogyakarta). Sesampainya di lokasi kejadian jalan menikung pengemudi kaget lantaran dari depan tiba-tiba muncul dump truk yang berusaha mendahului kendaraan di depannya.

“Karena berusaha menghindar pengemudi membanting stir ke kiri sehingga langsung menghantam besi pembatas jalan sebelah kiri. Truk kemudian terguling,”kata Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Jajaran Polsek Playen yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Usai kondisi lalin lengang, petugas bakal melakukan evakuasi kendaraan Truck yang terguling itu.

“Kami himbau agar pengguna senantiasa mengutamakan keselamatan saat berkendara,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.