Hendak Pakai Jilbab, Seorang Remaja Telan Jarum Pentul

Hasil Ronsen Korban
Hasil Ronsen Korban

Playen, (kupass.com)–Seorang gadis bernama Dinda Putri (19) warga Padukuhan Sawahan, Kalurahan Bleberan,Kapanewon Playen, secara tidak sengaja menelan jarum pentul yang ia gigit saat akan memakai jilbab pada Rabu (21/09/2022). Hingga saat ini Dinda masih harus menunggu proses pemeriksaan dari dokter.

Salah seorang saudara Dinda, Kardiyono menerangkan bahwa peristiwa tersebut bermula saat korban usai mandi dan hendak memakai jilbab.

“Kejadian sekira pukul 17.00 WIB sambil merapikan jilbab dan posisi jarum pentul digigit namun tidak sengaja justru tertelan sampai ke perut,”jelasnya Kamis (22/09/2022).

Kardiyono menambahkan, setelah tidak sengaja jarum pentol tertelan, Dinda kemudian menceritakan apa yang dialami ke pihak keluarga. Pihak keluarga kemudian langsung membawa ke rumah sakit untuk mengetahui posisi jarum yang tertelan.
Usai diperiksa di RS PKU Muhammadiyah korban kemudian dirujuk ke rumah sakit Sardjito Yogyakarta.

“Dari hasil pemeriksaan, bahwa pihak rumah sakit menyarankan untuk menunggu Dinda nanti BAB. Jiika BAB tidak keluar bersamaan jarum pentul akan dilakukan pemeriksaan kembali untuk memastikan posisi jarum berada dimana,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.