Hendak Menyebrang, Pejalan Kaki Tertabrak Hingga Alami Luka Serius

Patuk,(kupass.com)–Seorang pejalan kaki bernama Paniyem (51) warga Padukuhan Ngasemayu, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk mengalami luka-luka setelah tertabrak sepeda motor di jalan umum Jogja- Wonosari KM 19, tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, pada Sabtu (25/03/2023).

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi melalui Kasi Humas Polsek Patuk, Iptu Purwanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB-2402-DM yang dikendarai oleh Ricky Ryandhika (27) warga Padukuhan Kedung II, Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari, melaju dari arah timur (Wonosari) menuju barat (Yogyakarta) dengan kecepatan sedang.

“Saat sesampainya di tempat kejadian tiba- tiba datang dari sebelah kiri jalan seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang,”jelas Purwanto Minggu (26/03/2023).

Karena jarak terlalu dekat dan pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga korban pun tertabrak.
Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka pada tangan kiri patah, bagian kepala lecet dan memar. Korban dilarikan kerumah sakit Nurrohmah Playen untuk mendapatkan perawatan medis.

“Himbauan kepada warga agar lebih berhati-hati ketika hendak menyebrang, dan kepada penggunaan kendaraan bermotor juga diharapkan berhati-hati saat berkendara serta mengutamakan keselamatan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *