Hendak Memberi Sarapan, Ismanto Menemukan Mertuanya Meninggal Dunia Tercebur Ke Dalam Sumur

F55B7128 DA19 4B79 BF60 149D0DC329E6
Korban saat ditemukan didalam Sumur

Playen, (kupass.com)–Ismanto (46) warga Padukuhan Ngasem, Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen menemukan mertuanya Tugiman (75) dalam keadaan meninggal dunia tercebur di dalam sumur, Minggu (13/02/2022). Dia sebelumnya berniat hendak memberi Sarapan kepada korban.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Saat itu Ismanto mencari korban di dalam dan halaman rumahnya. Namun korban tak juga ditemukan.

“Saksi berniat memberi Sarapan. Setelah dicari dibagian belakang rumah Ismanto melihat sandal korban di dekat sumur,”papar Kapolsek.

Setelah didekati dan dilihat pada bagian sumur, Ismanto Menemukan mertuanya sudah dalam keadaan mengamban. Dia kemudian berteriak meminta pertolongan kepada tetangga setempat.

“Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Playen sehingga kami langsung menuju ke lokasi kejadian bersama anggota,”terangnya.

 

F55B7128 DA19 4B79 BF60 149D0DC329E6
Korban saat ditemukan didalam Sumur

Setelah mendatangi lokasi bersama tim medis Puskesmas setempat, Polisi kemudian melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Kedalaman sumur sekitar 10 meter. Menurut keterangan dari keluarga bahwa korban mempunyai riwayat gangguan jiwa dan sudah 3 kali mencoba bunuh diri namun berhasil di gagalkan. Jenazahnya kemudian kami serahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,”tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.