Hendak Kencing, Catur Menemukan Kakeknya Gantung Diri

  • Bagikan
Polisi Olah TKP
Polisi Olah TKP

Gedangsari,(kupass.com)–Seorang lansia GW (69) warga Padukuhan Plasan, Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari ditemukan tewas gantung diri, Kamis (14/10/2021). Yang bersangkutan ditemukan pertama kali oleh istrinya ketika akan kencing ke kamar mandi.

Kapolsek Gedangsari Iptu Pudjiyono mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 10.30 WIB. Bermula saat Catur Sapta Nugrah (20) yang tak lain adalah cucu GW hendak buang air kecil ke belakang rumah. Namun setelah sampai di belakang rumahnya, saksi (Catur) tiba – tiba melihat tubuh kakeknya dalam kondisi tergantung dengan posisi duduk.

Spontan Catur pun memotong tali yang menjerat leher GW dengan harapan nyawa kakeknya itu masih bisa diselamatkan.

Baca Juga:  Seleksi Luhdan, Gunungkidul Optimis Maju Nasional

“Tadi spontan oleh saksi tali tersebut di potong, tetapi setelah diturunkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”ucap Kapolsek.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gedangsari. Mendapatkan laporan jajaran aparat Polsek Gedangsari lantas
bergegas melakukan olah TKP bersama tim medis. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim petugas puskesmas, GW dinyatakan murni meninggal gantung diri.

“Setelah diperiksa oleh petugas, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuhnya. GW diduga depresi setelah penyakit yang diderita tak kunjung sembuh, jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,”pungkasnya. (Wnt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *