Gunakan Goggle Maps, Seorang Perempuan Bermobil Tersesat di Tengah Ladang

Pengemudi Tersesat Di Tengah Ladang
Pengemudi Tersesat Di Tengah Ladang

Panggang, (kupass.com)-Lailiana Puspita Rahmwati (38) warga Magelang, Jawa Tengah, tersesat di tengah ladang tepatnya di Padukuhan Petung, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang pada Minggu (22/01/2023). Korban tersesat ketika hendak pulang ke Yogyakarta menggunakan petunjuk Goggle Maps.

Kapolsek Panggang, AKP Anang Parastawa mengatakan, sebelumnya anggota Polsek Panggang menerima laporan dari Polres Gunungkidul melalui Call Center 110. Petugas Polres menginformasikan bahwa ada warga tersesat yang membutuhkan bantuan di sebuah ladang di wilayah Kalurahan Giriwungu. Petugas Polsek yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan pencarian. Hingga pada pukul 03.40 WIB, korban yang membawa mobil nopol L 1294 HJ ditemukan oleh petugas tengah ladang di wilayah Padukuhan Petung

“Pengemudi ditemukan setelah pencarian selama 40 menit. Dia ditemukan berjarak 1,2 kilometer dari jalan utama terdekat. Saat ditemukan korban bersama anaknya yang baru berumur 9 tahun,”jelas Kaposlek.

Setelah ditemukan, kemudian pengemudi dibawa ke Polsek Panggang untuk dilakukan pendataan. Setelah dilakukan pendataan dan diberikan petunjuk, Polisi kemudian mempersilahkan yang bersangkutan melanjutkan perjalanan.

“Saat diminta keterangan, pengemudi berniat mau ke Yogyakarta. Diduga pengemudi menggunakan petunjuk Goggle Maps sehingga tersasar ke tengah ladang. Saat ini pengemudi sudah melanjutkan perjalanannya,”pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *