Grand Max Hangus Terbakar, Mantan Pamong Kalurahan Alami Kerugian Puluhan Juta

Mobil Jaeni Usai Terbakar
Mobil Jaeni Usai Terbakar

Girisubo, (kupass.com)–Nasip apes dialami oleh mantan Pamong Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo bernama Jaeni. Dia harus menderita kerugian puluhan juta usai mobil jenis Daihatsu Grand Max miliknya hangus terbakar pada Senin malam (12/12/2022).

Kapolsek Girisubo AKP Isnain menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Bermula saat korban memarkirkan kendaraannya di garasi rumah pada pukul 19.30 WIB usai dari bepergian ke Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah. Sekitar pukul 20.00 WIB korban kemudian keluar rumah dan mendapati kendaraan miliknya sudah mulai terbakar dibagian depan bawah kemudi.

“Korban kemudian berteriak meminta tolong sehingga warga berdatangan,”terang Kapolsek.

Mendapati peristiwa tersebut warga lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Girisubo. Sesaat kemudian Polisi kemudian datang dan berusaha memadamkan api bersama warga setempat.

“Diduga kebakaran bersumber dari konsleting yang terjadi pada kendaraan. Hal ini dikuatkan dari keterangan korban sewaktu dalam perjalanan pulang dari pracimantoro mencium bau sesuatu terbakar,”terangnya.

Atas peristiwa ini korban mengalami kerugian sejumlah Rp 60 juta. “Kami himbau kepada warga masyarakat yang mempunyai kendaraan agar rutin melakukan pengecekan dan servis rutin,”pesan Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *