Gegara Pecah Ban, Pajero Tabrak Tiga Pemotor, Satu Meninggal Dunia

  • Bagikan
IMG 20210613 WA0034
IMG 20210613 WA0034

Purwosari, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan maut terjadi di ruas jalan umum JJLS dusun Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Minggu (13/06/2021). Peristiwa tersebut menewaskan seorang perempuan yang merupakan salah satu dari pembonceng dari ketiga pemotor.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09.15 WIB.
Bermula saat kendaraan jenis Mitshubisi Pajero nopol AE 1012 JQ yang dikemudikan Fiki Rahmad Hidayat (17) warga Padukuhan Rejomulyo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur melaju dari arah timur (Saptosari) menuju ke arah barat (Panggang). Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung dan turunan ,roda kendaraan depan bagian kiri pecah. Kondisi tersebut membuat pengemudi Pajero tidak menguasai medan jalan dan laju kendaraannya,”kata Suryanto.

Baca Juga:  Nyolong Uang di Masjid, Pemuda Asal Rongkop Nyaris Dihakimi Warga

Naas dari arah berlawanan melaju tiga sepeda motor jenis Honda Scoopy nopol AB 6009 XY, Honda Beat nopol AB 5272 OB dan Honda Snoopy nopol AB 4354 XY. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan.

“Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Korban bernama Lisa Utami warga Srihardono, Pundong, Bantul. Korban dievakuasi ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Sementara korban lainya mengalami luka ringan, “katanya.

Kecelakaan tersebut saat ini dal penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *