IMG 20210506 WA0033

Geber Kawasaki Ninja Dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda Jatuh Terkapar Setelah Nabrak Pohon Jati

Rongkop, (kupass.com)–Yeyen warga Pleret, Kabupaten Bantul mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan umum Baran – Bedoyo tepatnya di tikungan Jlubang, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Rongkop, Kamis (06/05/2021). Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami patah tulang sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, kecelakaan tersebut diperkirakan sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu korban memacu sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi dari arah timur (Baran) menuju barat (Bedoyo).

Naas sesampainya di lokasi kejadian dimana kondisi jalan menikung, korban kehilangan kendali kemudian menabrak pohon jati. Benturan keras membuat korban terpental dan terkapar di jalanan.

“Terdengar suara keras, diduga tidak hafal medan jalan,”ujar Anik salah satu saksi mata yang juga warga sekitar, Jumat (07/05/2021).

Baca Juga:  Pohon Walikukun Tumbang, Timpa Pengendara Motor Hingga Benjol Di Kepala

Setelah kejadian kecelakaan tersebut korban langsung mendapatkan pertolongan dan dilarikan ke puskesmas oleh warga setempat. Dia mengalami luka patah tulang pada bagian tangan kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *