Gara – gara Kucing, Warung Andoko Ludes Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan
IMG 20210325 WA0006
IMG 20210325 WA0006

Panggang, (kupass.com)–Sebuah warung kelontong milik Andoko (32) warga Padukuhan Gebang, Kalurahan Girisuko, Kepanewon Panggang ludes dilalap Si Jago Merah, Kamis (25/03/2021). Kebakaran tersebut diakibatkan seekor kucing loncat tersangkut kabel listrik dan menyambar bensin.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, sekira pukul 05.30 WIB korban sedang mengisi bensin di dalam warung dengan cara menyuling bensin dari jerigen ke dalam botol kaca berisi 1 liter. Beberapa saat kemudian seekor kucing lari dan menyangkut pada kabel listrik, sehingga menimbulkan konsleting listrik dan keluar percikan api yang menyambar bensin.

“Api yang menyambar bensin membuat kebakaran menjalar ke seluruh warung,”ujanya.

Keluarga dan tetanga korban yang mengetahui kejadian tersebut lantas berusaha memadamkan api menggunakan peralatan selang air PDAM. Dua sepeda motor milik korban berhasil diselamatkan, sementara barang dagangan ludes dilalap api.

Baca Juga:  Tim Sar Temukan Mayat Tanpa Kepala di Tebing Pantai Ngluwen

“Pukul 06.15 WIB api berhasil dipadamkan dan tidak lama kemudian datang Petugas PLN untuk memutus arus listrik sekitar kebakaran. Peristiwa kebakaran tersebut membuat korban mengalami kerugian total sejumlah Rp 75.000.000,”tandasnya.

Saat ini sekitar warung dipasang police line. Pemilik warung yakni Andoko mengalami luka bakar pada bagian tangan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *