InShot 20210102 193849519

Gara – gara Kecelakaan di Depan Goa Maria, Lima Pemuda Dilarikan Ke Rumah Sakit

Wonosari, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia nopol DA 7838 CA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Selatan (JLS) tepatnya di depan pintu masuk Goa Maria Tritis Padukuhan Bulu, Kalurahan Giring Kepanewon Paliyan, Sabtu (02/01/2021).
Akibat peristiwa kecelakaan tersebut lima pemuda yang merupakan pengemudi dan penumpangnya dilarikan ke RSUD Wonosari karena mengalami sejumlah luka.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Bermula saat mobil rombongan sejumlah pemuda itu berangkat dari Kota Kediri Jawa Timur pada Jum’at (01/02/2021) untuk berwisata di Pantai Wohkudu, padukuhan Wiroso, Kalurahan Girikarto, Kepanewon Panggang.

“Mereka menginap satu malam dan bermaksud Camping di Pantai Baron,”kata Suryanto.

Baca Juga:  Frustasi Ditinggal Istri, Mbah Ngadi Nekat Gantung Diri

Saat dalam perjalanan, tepatnya di depan pintu Goa Maria Tritis pengemudi yang diketahui bernama Roy Hasudungan Silaen, (21) warga Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan oleng. Mobil yang ditumpangi para korban akhirnya masuk jurang sedalam 5 meter.

“Mobil ringsek dan rusak berat. Diperkirakan mengalami kerugian sebanyak Rp 90 juta, “kata Suryanto.

Mendapatkan informasi tersebut jajaran Polsek Paliyan kemudian mendatangi lokasi kejadian. Lima penumpang yang berada di dalam mobil lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Mobil yang ternyata dirental oleh korban saat ini diamankan di Polres Gunungkidul,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *