Dugaan Kasus KDRT, Seorang Wanita Meninggal Dunia Dengan Luka Mata Lebam

Ilustrasi
Ilustrasi

Semanu, (kupass.com)–Nasib naas dialami oleh seorang wanita berinisial Df warga Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu. Df meninggal dunia setelah diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri yakni M.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal dunia pada Rabu (19/10/2022) pada pukul 15.00 WIB di RSUD Wonosari. Korban sebelumnya sempat di rawat di RS Pelita Husada Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu. Pihak keluarga yang mendapatkan kabar bahwa Df meninggal merasa curiga. Hal ini juga dikuatkan pada kondisi salah satu bagian mata korban mengalami luka lebam.

“Satu Tim gabungan dengan Polres sudah ke TKP. Keluarganya baru saja ada yang laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres dugaan KDRT. Korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk dilakukan otopsi,”terang Kapolsek Semanu AKP Kasiwon saat dikonfirmasi pada Kamis (20/10/2022).

Sementara itu Dukuh Silingi, Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong Novi membenarkan bahwa korban Df sebelumya hendak dimakamkan di wilayahnya. Keluarga korban sendiri diketahui merupakan warga Kalurahan Umbulrejo.

“Karena mbak Df tidak punya anak maka dimakamkan di tempat aslanya, dibawa kesini,”terang Novi.

Dihubungi terpisah Kasubbag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto membenarkan adanya kasus dugaan KDRT ini. Laporan dugaan KDRT itu masuk sekitar pukul 13.00 WIB lewat SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

“Terduga pelaku M yang merupakan suaminya sendiri. Laporan dibuat oleh pihak keluarga korban yakni K,”beber Suryanto.

Suryanto menambahkan bahwa saat ini Satreskrim Polres Gunungkidul tengah mendalami laporan dan motif terduga pelaku dalam kasus tersebut. Penyelidikan dan pengumpulan barang bukti dilakukan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saat ini M ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”pungkas Suryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *