Dua Sepeda Motor Tabrakan, Pembonceng Dilarikan Ke Rumah Sakit

Dua Sepeda Motor Diamankan Polisi
Dua Sepeda Motor Diamankan Polisi

Patuk, (kupass.com)–Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta tepatnya di depan toko Nugroho Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Kamis (31/08/2022). Laka lantas ini membuat seorang pembonceng harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polsek Patuk AKP Kusnan Priyono menjelaskan bahwa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12.40 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 2149 SK yang dikendarai oleh Sedia Ferennanda Arnooly (24) warga Padukuhan Sumbertetes, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk melaju dari arah selatan (Toko nugroho) hendak menyeberang jalan menuju arah utara jalan.

Pada saat bersamaan dari arah barat (Jogja) menuju arah timur (Wonosari) datang sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 5179 R yang dikendarai oleh Andreas Eka Putra (20) warga Padukuhan Cuwelo Lor, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu melaju dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus sedikit menurun pengendara Honda Vario tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga terjadi tabrak samping kanan,”terangnya.

Tabrakan keras membuat kedua sepeda motor terpental. Pengendara dan pembonceng jatuh dan terkapar di jalan raya. Mendapatkan laporan, anggota Polsek Patuk kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan dan mengamankan barang bukti.

“Peristiwa ini membuat pembonceng sepeda motor Honda Beat bernama Melisa Mauli Tanjung (21) warga Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Semanu mengalami sejumlah luka,”terang Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto saat dikonfirmasi.
Pembonceng mengalami luka bahu kiri memar, pipi kiri lecet, dagu kanan lecet dan dirawat di Puskesmas Patuk I. Korban kemudian dirujuk ke RS Sardjito Yogyakarta.

“Kami himbau pengguna jalan agar senantiasa memperhatikan keselamatan saat berkendara,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *