Dua Sepeda Motor Matic Tabrakan di Perempatan,Wanita Paruh Baya Meninggal Setelah Terperosok ke Sawah

  • Bagikan
Korban Saat Dilarikan Ke Rumah Sakit
Korban Saat Dilarikan Ke Rumah Sakit

Semin, (kupass.com)–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan Semin – Bendung tepatnya di perempatan Puskesmas Semin 1, Minggu (02/01/2022). Peristiwa tersebut membuat salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terperosok ke sawah sedalam 3 meter.

Kapolsek Semin AKP Arif Heriyanto menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 3658 TK yang dikendarai oleh Sri Lestari (46) warga Padukuhan Ketonggo, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin melaju dari arah pasar Semin hendak menuju arah jalan Kalurahan Bendung. Dia hendak menyeberang melewati perempatan Puskesmas 1 Semin.

Dalam waktu yang sama dari arah Karangmojo melaju sepeda motor jenis Honda beat AB 6652 VD yang dikendarai oleh Supatmi (50) warga Padukuhan Grogolan Kalurahan Bulurejo, Kapanewon Semin berboncengan dengan Abdul Hafis (11). Sepeda motor tersebut hendak berbelok ke arah jalan Bendung.

Baca Juga:  Berladang Niat Menjaga Tanaman Dari Serangan Kera, Wagino Ditemukan Tak Bernyawa

“Sesampainya di TKP sepeda motor Honda Vario menyenggol bagian belakang motor Beat. Kondisi ini membuat pemotor Vario hilang kendali ke arah barat hingga terperosok ke sawah seealam 3 meter,”katanya.

Korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian sebelum akhirnya dievakuasi oleh warga. Sementara itu pengendara Honda Beat dan pemboncengnya selamat dari maut.

“Keselamatan merupakan suatu hal yang paling utama dalam berkendara. Himbauan agar lebih berhati – hati sudah kami lakukan,”tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *