Dua Pemotor Tertimpa Tiang Listrik di Hutan Bunder

  • Bagikan
Lokasi Kejadian
Lokasi Kejadian

Playen, (kupass.com)–Dua pemotor tertimpa tiang listrik saat melintas di jalan Wonosari – Yogyakarta tepatnya di wilayah Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Sabtu (13/11/2021). Beruntung dua pengendara sepeda motor tersebut lolos dari maut.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 17.20 WIB. Saat itu dua pengendara sepeda motor yakni Sukardi (50) warga Padukuhan Kuwon, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu dan Riyanto (36) warga Padukuhan Guyangan, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari melintas di lokasi kejadian.

Kedua korban melaju dari arah Yogyakarta menuju ke arah Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung kekanan dan menanjak, kedua korban secara tiba – tiba tertimpa tiang listrik yang roboh ke jalan raya.

Baca Juga:  Nyalip Tak Cukup Ruang, Pemotor Nabrak Mobil Hingga Patah Tulang

“Tiang listrik tersebut menimpa dua sepeda motor yang dikendarai para korban,”kata Suryanto.

Melihat peristiwa tersebut pengendara lainnya kemudian melakukan pertolongan dan membawanya ke RS Nur Rohmah Gading, Kapanewon Playen. Pasca kejadian arus lalu lintas sempat tersendat sebelum akhirnya tiang listrik dievakuasi oleh petugas PLN.

“Kedua korban mengalami luka ringan, saat ini menjalani perawatan di RS Nur Rohmah,”pungkasnya.

Kasubag Humas menghimbau kepada para pengguna jalan agar senantiasa berhati – hati dalam berkendara di jalan raya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *