Dua Pemotor Tabrakan di JJLS, Satu Orang Tak Sadarkan Diri

Motor Salah Satu Korban
Motor Salah Satu Korban

Girisubo, (kupass.com)–Dua pemotor terlibat kecelakaan di JJLS tepatnya di simpang tiga depan SDN Wotawati Padukuhan Bendi, Kalurahan Jerukwudel, Kapanewon Girisubo, Minggu (12/06/2022). Dua pemotor dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup parah.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan bahwa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 4580 RM yang dikendarai oleh Maisy Permata (18) warga Padukuhan Wonotoro, Kalurahan Pucung, Kapanewon Girisubo melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Sesampainya di tempat kejadian pada jalan simpang tiga sepeda motor tersebut hendak belok kanan.

Naas pada saat yang sama dari arah berlawanan (Utara) datang Sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 2617 WQ yang
dikendarai oleh Munirah (58) warga Sumber Kidul, Rt 003/032, Kalitirto, Berbah, Sleman.

“Pada saat belok ke kanan, pemotor Honda Beat tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan sehingga terjadi tabrakan”katanya.

Pasca kejadian, kedua pemotor tersebut langsung dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo. Pemotor Honda Beat mengalami luka ringan yakni lecet pada tangan dan sadar. Sementara pemotor Suzuki Smash tidak sadarkan diri lantaran mengalami luka bibir.

“Diduga peristiwa laka lantas tersebut terjadi karena pemotor Honda Beat pada saat belok ke kanan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan sehingga mengakibatkan kecelakaan. Peristiwa ini sudah dalam penanganan anggota. Kami himbau pengendara agar senantiasa berhati-hati di jalan raya dan mengutamakan keselamatan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *