Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Satu Orang Terluka

Sepeda Motor Korban
Sepeda Motor Korban

Patuk, (kupass.com)–Nasib kurang beruntung dialami Suparno (48) warga Padukuhan Pakeljaluk, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari. Dia menjadi korban kecelakaan di jalan Yogyakarta- Wonosari, tepatnya di Padukuhan Karangsari, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk Jum’at (21/01/2022). Naasnya pengemudi truck yang terlibat dengan korban saat kecelakaan justru tidak bertanggung jawab dan melarikan diri.

Kanit laka Polsek Patuk Iptu Kusnan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Sebelum kejadian korban melaju dari arah Wonosari (Timur) menuju arah ke Yogyakarta (Barat) dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun nopol AB 3039 J.

Namun sesampainya dilokasi kejadian, tepatnya dijalan menikung kekiri, namun sesampainya di lokasi kejadian dari berlawanan melaju kendaraan roda empat jenis truk yang hendak menyebrang.
Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut hendak menyebrang,” Jelas Kusnan.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek dibagian paha kanan dan mendapatkan 14 jahitan dan tangan lecet lecet.

“Korban mengalami luka sobek lecet lecet, dan untuk kasus ini masih dalam penanganan polsek Patuk. Jalan Jogja – Wonosari memang rawan kecelakaan sehingga kami himbau pengendara berhati – hati,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.