Dua Kambing PE Milik Warga Kelor Raib Digondol Maling

Korban Saat Berada Di Kandang Kambing
Korban Saat Berada Di Kandang Kambing

Karangmojo, (kupass.com)–Nasib apes dialami Suratman (52) dan Sumirah (58) warga Padukuhan Karangayu, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo. Hewan ternak jenis kambing milik kedua warga tersebut raib digondol maling, Senin (01/07/2022).

Kapolsek Karangmojo Kompol Agus Sunarno melalui Kanit Reskrim, Iptu Sunardi, mengatakan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh korban pada pukul 05.00 WIB. Saat itu Suratman keluar rumah dan menuju ke kandang kambing miliknya. Namun saat sesampainya di kandang, kedua korban terkejut mendapati kambing jenis PE miliknya sudah tidak ada lagi di lokasi semula.

“Ketika sampai kandang sudah tidak ada,” Jelas Sunardi Senin (01/08/2022).

Lebih lanjut Sunardi menjelaskan,dari ciri ciri-ciri kambing milik Suratman berjenis kelamin jantan warna hitam kombinasi putih seharga sekitar Rp 5 juta. Sementara itu satu kambing lainnya milik Sumirah indukan betina warna coklat, kurang lebih seharga Rp 2,5 juta rupiah.

Sadar menjadi korban pencurian keduanya lantas melaporkan ke Polsek Karangmojo. Selang beberapa saat kemudian petugas yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Kasus pencurian ini dalam penanganan anggota. Para peternak diharapkan menaruh hewan ternaknya di tempat yang aman,”pungkas Kanit Reskrim. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *