Dua Hari Tak Terlihat, Mbah Tukiman Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

  • Bagikan
Inafis Polres Gunungkidul Dan Tim Medis Saat Melakukan Pemeriksaan Mbah Tukiman
Inafis Polres Gunungkidul Dan Tim Medis Saat Melakukan Pemeriksaan Mbah Tukiman

Wonosari, (kupass.com)– Mbah Tukiman Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar; Seorang lansia bernama Tukiman Edi Purnomo (81) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar oleh adiknya Paniyem (70). Korban yang diketahui adalah warga Padukuhan Semenrejo, Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari itu sebelumnya tak terlihat keluar rumah selama dua hari, Selasa (08/02/2022).

Kasi Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto menjelaskan bahwa, korban ditemukan sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu saksi (Paniyem) mengecek ke dalam rumah korban lantaran sudah dua hari tidak terlihat keluar rumah.

“Rumah adiknya bersebelahan dengan tempat tinggal korban”

Kata Suryanto.

Saat sampai dirumah korban, pintu depan dalam keadaan terbuka sedikit sehingga Paniyem langsung masuk. Kaget bukan main lantaran dia justru melihat kakaknya dalam keadaan meninggal dunia di tempat tidur dan mengeluarkan bau busuk.

Baca Juga:  Hendak Memberi Sarapan, Ismanto Menemukan Mertuanya Meninggal Dunia Tercebur Ke Dalam Sumur
Korban Usai Ditemukan Oleh Adiknya
Korban Usai Ditemukan Oleh Adiknya

“Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Gunungkidul”

Mendapatkan laporan, Inafis Satreskrim Polres Gunungkidul dan Tim Medis Puskesmas Wonosari kemudian mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban.

“Dari informasi keluarganya yang bersangkutan sering mengeluh pusing. Korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari 24 jam”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.