IMG 20210504 WA0011

Ditinggal Merumput, Honda Beat Digondol Maling

Purwosari,(kupass.com)–Lagi – lagi aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Aksi curanmor tersebut menyasar di kawasan Kapanewon Purwosari.
Kali ini korbannya adalah Dwi Yulianto warga Padukuhan Gabuk, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari. Sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 6986 ST miliknya raib digondol maling saat ditinggal merumput, Senin (03/05/2021).

Kanit Reskrim Polsek Saptosari, Iptu Mulyono menjelaskan bahwa, aksi curanmor tersebut bermula ketika korban hendak mencari rumput di Ladang alas Soka Padukuhan Gabuk, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari
pada pukul 15.00 WIB. Korban kemudian memarkirkan sepeda notornya dan meninggalkan di pinggir jalan dalam keadaan terkunci.

“Usai merumput selang satu jam korban kembali ke lokasi dia memarkirkan sepeda motornya, namun sepeda motor miliknya sudah tidak ada di lokasi kejadian,”ujarnya,

Baca Juga:  Warga Kepek Dibekuk Polisi Lantaran Terlibat Aksi Curanmor

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 7,5 juta. Dwi lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwosari.
Jajaran Polsek Purwosari pun saat ini sudah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kami terus melakukan patroli sebagai upaya preventif untuk mencegah curanmor. Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih waspada dan berhati – hati apabila meninggalkan sepeda motornya di jalan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *