Ditinggal Main Ke Telaga Serpeng, Honda Revo Digasak Maling

  • Bagikan
IMG 20210502 WA0073
IMG 20210502 WA0073

Semanu,(kupass.com)– Sabariyadi warga Padukuhan Serpeng Lor, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu harus rela kehilangan sepeda motor miliknya. Sepeda motor jenis Honda Revo nopol AB 6049 XW itu hilang digasak maling ketika diparkirkan ditepi Telaga Serpeng, Padukuhan Serpeng, Kalurahan Pacarejo, kapanewon Semanu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa, kejadian tersebut diperkirakan sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu anak korban bernama Ikbal Rahima membawa sepeda motor ke kawasan telaga Serpeng. Sesampainya di Telaga, Ikbal kemudian memarkirkan sepeda motornya di dekat gazebo yang ada di pinggir Telaga dengan posisi terkunci.

“Sepeda motor tersebut ditinggal bermain ke kawasan telaga. Selang dua jam tepatnya pukul 14.00 WIB, Ikbal kembali untuk mengambil motor yang saat itu terparkir,”kata Kapolsek Semanu AKP Ahmad Fawzi.

Baca Juga:  Bejat! Ayah Kandung Tega Cabuli Anaknya Sendiri

Namun ketika hendak pulang, dia mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula. Upaya pencarian dilakukan di sekitar telaga bersama temannya, namun tidak membuahkan hasil.

Orang tua Ikbal yakni Subariyadi yang mendapatkan informasi dari anaknya kemudian melaporkan aksi curanmor tersebut ke Polsek Semani. Saat ini peristiwa pencurian sepeda motor tersebut dalam penanganan jajaran Kepolisian.

“Saya himbau kepada warga agar selalu berhati hati menjaga harta bendanya. Khususnya sepeda motor yang saat ini rawan menjadi sasaran pencurian,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *