Ditabrak Avanza, Bahron Menderita Luka Patah Tulang

  • Bagikan
IMG 20210106 WA0043
IMG 20210106 WA0043

Semin, (kupass.com)–Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Semin – Ngawen, tepatnya di Padukuhan Kalangan, Kalurahan Kalitekuk, Kepanewon Semin, Rabu (06’01/2020). Akibat peristiwa tersebut seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Bahron Ahmad (35) warga Kecamatan Wedi, Klaten Jawa Tengah menderita luka patah tulang pada bagian kaki.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, laka lantas tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB. Bermula ketika mobil jenis Toyota Avansa nopol B 1595 BKI yang dikemudikan oleh Nurul Agna Pratama (28) Kecamatan Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah melaju dari arah barat dengan Kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut berjalan zig zag karena jalanan yang bergelombang.

“Saat di TKP sopir hilang kendali, ingin melakukan pengereman namun salah menginjak gas sehingga mobil belok kanan,”terang Suryanto.

Baca Juga:  Hendak Mendahului Bus, Supra X Bertabrakan Keras Dengan Vega

Naas dari arah yang berlawanan (timur) datang sepeda motor jenis Yamaha N Max nopol R 6172 ER yang dikendarai oleh korban. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan, benturan keras membuat pengendara sepeda motor terpental dan jatuh terkapar di jalan.

“Pasca kejadian, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang kaki kanan sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Ngawen dan dirujuk ke RS Bagas Waras Klaten, “terangnya.

Kecelakaan tersebut saat ini sudah dalam penanganan pihak Kepolisian. Suryanto menghimbau kepada para pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor agar lebih hati – hati saat memasuki wilayah Gunungkidul. Kondisi jalan berlubang dan banyak tikungan disebutnya rawan kecelakaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *