Diseruduk Brio Dari Arah Belakang, Pemotor Wanita Terjun Ke Jurang

  • Bagikan
Kondisi Korban Kecelakaan
Kondisi Korban Kecelakaan

Patuk,(kupass.com)–Ida Farida (40) warga Padukuhan Kepuhsari , Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar harus menjalani perawatan intensif di RS Nur Rohmah Gading, Kapanewon Playen. Dia sebelumnya terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk Sabtu (18/09/2021). Pemotor wanita itu menderita patah tulang pada bagian tangan dan kaki usai tertabrak kendaraan roda empat hingga terjun ke dalam jurang sedalam 4 meter.

Kanit Laka Lantas Iptu Kusnan Priyono menjelaskan bahwa, laka lantas itu diperkirakan terjadi pada pukul 16.25 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 4802 IA yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju ke arah timur (Wonosari). Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya hendak berbelok ke arah kiri (SPBU Patuk).

Baca Juga:  Lupa Mencabut Kunci, Mobil Pick Up Raib Digondol Maling

“Korban berniat mendahului dari sebelah kiri. Naas dari arah belakang melaju kendaraan roda empat jenis Honda Brio Nopol AB 1197 RU yang di kemudikan Bambang Setiyono (58) warga Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman,”terangnya, Minggu (19/09/2021).

“Jarak yang terlalu dekat membuat mobil tersebut membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan. Honda Brio menabrak dari arah belakang dan menyebabkan pemotor oleng terjatuh ke jurang sedalam 4 meter,”kata Kusnan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah tangan dan kaki bagian kanan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Nurohmah Playen untuk mendapatkan perawatan.

“Korban dalam kondisi sadar,”imbuhnya. (Wanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *