Warga Karangtengah Meninggal Dunia Usai Jatuh Dari Pohon Mangga

  • Bagikan
Korban Saat Di Rumah Sakit
Korban Saat Di Rumah Sakit

Wonosari, (kupass.com)–Nasib naas dialami oleh Jono (34) warga Padukuhan Karangtengah 2, Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari, Kamis (09/12/2021. Dia meninggal dunia usai jatuh dari pohon Mangga di ketinggian 8 meter. Korban sebelumnya diperintah Haryanto yang merupakan Dukuh setempat untuk memangkas ranting pohon yang mengganggu jalan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.45 WIB. Korban saat mendatangi lokasi sepanjang jalan Karangtengah untuk memanjat pohon dan melakukan pemangkasan ranting.

“Saat Haryanto (Dukuh) bersama warga lainnya membersihkan ranting yang sudah dipangkas, tiba – tiba korban jatuh dari pohon diketinggian 8 meter,”tuturnya.

Melihat kejadian tersebut para saksi langsung menolong korban yang saat itu kkondisinya sudah mengeluarkan darah dari kedua telinganya. Jono kemudian langsung dibawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  Punya Riwayat Gangguan Jiwa, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri

“Korban akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka bagian kepala terbentur aspal. Penyebab kejadian ini lantaran kurang hati – hatinya korban dalam memotong ranting yang berdeketan dengan jaringan listrik tegangan tinggi,”kata Suryanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.