InShot 20201106 163552171

Dilaporkan Hilang, Nenek Waliyem Ditemukan Tak Bernyawa Di Bendungan Thengklik

Nglipar, (kupass.com)–Upaya pencarian orang hanyut di Sungai Oya yang diketahui Waliyem (87) warga Padukuhan Ngunut Jeruk Legi, Kalurahan Katongan, Kepanewon Nglipar akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kawasan bendungan Tengklik Padukuhan Kepuhsari, Kalurahan Katongan.

Jenazah korban saat tiba di rumah duka

Jenazah korban saat tiba di rumah duka

Jumat dini hari pada pukul 01.00 WIB. Waliyem dilaporkan hilang hanyut terbawa arus Sungai Oya di sekitar jembatan Jeruk Legi. Dugaan hilangnya korban pertama kali diketahui oleh anaknya sendiri yakni Damiyem.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban ditemukan oleh warga tersangkut di bendungan Sungai Oya oleh warga setempat. Setelah berhasil dievakuasi oleh warga dan dibantu relawan, korban lantas dibawa menggunakan Ambulance ke rumahnya.

Baca Juga:  Punya Riwayat Pikun, Seorang Kakek Hilang Di Tengah Hutan

“Dari lokasi dilaporkan hilang sekitar jembatan Jeruk Legi berjarak sekitar 7 kilometer, “kata Relawan Muhammadiyah Disaster Menegemen Center (MDMC) Sujarwanto.

Dalam proses pencarian tersebut melibatkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gunungkidul, Relawan MDMC serta waga setempat. Tim pencarian dibagi menjadi dua regu yakni tim darat yang mencari melalui tepi sungai dan regu sungai menggunakan perahu.

321 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *