Dilalap Si Jago Merah, Empat Ekor Kambing Milik Adi Karsono Hangus Terpanggang

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Purwosari, (kupass.com)–Kandang ternak milik Adi Karsono (65) warga Padukuhan Gubar, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari , ludes dilalap Si Jago Merah Selasa (28/12/2021). Peristiwa tersebut membuat sebanyak empat ekor kambing milik korban mati terpanggang.

Kapolsek Purwosari AKP Ismanto melalui Bhabinkamtibmas Giripurwo Brigadir Chorniawan Eka, mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh korban, sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu Adi Karsono pergi ladang di alas Bandung yang jauh dari pemukiman warga. Sesampainya dilokasi, korban terkejut lantaran kandang yang berisi 6 ekor kambing kesayangannya tersebut sudah ludes.

“Pas kejadian tidak ada warga yang tahu lantaran jauh dari pemukiman warga,”katanya.

Ketika mendekati kandang Adi mendapati 4 ekor kmbing miliknya sudah mati terpanggang. Sementara itu 2 ekor kambing lainnya berhasil selamat.

“Diduga api berasal dari arang yang masih baru dibongkar dan dimasukkan didalam karung sehingga merembet ke arang lainnya dan membakar seluruh isi kandang,”terangnya.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian 10 juta rupiah. Menurut keterangan korban, arah yang baru dibongkar juga sudah disiram air agar untuk mengantisipasi api ada yang masih hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *