Dikemudikan Wanita Muda, Toyota Agya Terjun Bebas Ke Sawah

  • Bagikan
Laka Lantas Tunggal
Laka Lantas Tunggal

Ponjong, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Toyota Agya nopol AB 1832 DA mengalami kecelakaan tunggal di jalan Kadipaten, Padukuhan Simo 1, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Senin (29/11/2021). Mobil yang dikemudikan oleh wanita muda bernama Otavia Nuraini (21) itu terjun bebas ke dalam persawahan.

Kapolsek Ponjong Kompol Basuki Triono menjelaskan, laka lantas tunggal itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Bermula saat Oktavia yang merupakan warga Koripan 1, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong melaju dari arah timur (Simo) menuju barat (Susukan). Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan sehingga oleng dan masuk ke sawah.

“Beruntung pengemudi selamat dan tidak mengalami luka,”tutur Kapolsek.

Baca Juga:  Dampak La Nina, BMKG Ingatkan Hujan Intensitas Tinggi Bakal Terjadi Dalam Beberapa Hari Kedepan

Namun demikian Agya warna hitam itu mengalami kerusakan pada bagian bumper depan dan badan mobil samping kiri peok. Kapolsek menghimbau kepada penendara lain agar mengutamakan keselamatan saat berkendara khususnya yang masih dalam tahap belajar.

“Pengemudi ternyata masih dalam tahap belajar,”katanya.

Sempat menjadi tontonan warga setempat, mobil tersebut kemudian dilakukan evakuasi. Sementara kerugian yang diderita korban diperkirakan Rp 300.000.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.