Dikabarkan Buat Ulah di JJLS Menggunakan Senjata, Gerombolan Pelajar Diamankan Polisi

  • Bagikan
Gerombolan Pelajar Diamankan Polisi
Gerombolan Pelajar Diamankan Polisi

Panggang,(kupass.com)–Gerombolan anak muda berstatus pelajar sempat diamankan jajaran aparat Kepolisian Polsek Panggang, Sabtu (13/11/2021). Mereka diamankan karena diduga membuat ulah dengan mengayun – ayunkan senjata jenis gear di kawasan JJLS.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi mengatakan, sebelumnya jajaran Polsek Panggang mendapatkan informasi bahwa gerombolan anak muda itu melintas dari arah timur menuju ke arah barat (Kapanewon Panggang). Mereka diduga membuat ulah dengan cara mengayun – ayunkan senjata gear di jalan raya.

“Kami menerima informasi dari rekan Polsek Saptosari bahwa para anak muda ini membahayakan pengguna jalan lain,”ujar Kapolsek.

Usai mendapatkan informasi, Kapolsek memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyekatan di perbatasan wilayah Saptosari – Panggang. Setelah melihat gerombolan pelajar itu melintas, aparat kemudian mengamankan mereka dan dibawa ke kantor Polsek.

Baca Juga:  Gara - gara Kecelakaan di Depan Goa Maria, Lima Pemuda Dilarikan Ke Rumah Sakit

“Kami amankan sejumlah 12 orang, namun karena barang bukti (senjata) yang digunakan tidak ditemukan maka mereka dilepaskan,”katanya.

Sebelum dilepas, mereka terlebih dahulu didata dan dilakukan pembinaan. Gerombolan anak muda tersebut diketahui masih berstatus sebagai pelajar SMP dan SMA.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *